FADHIL FAHMI (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN KIOSK 999 HANGTUAH PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017732MEN.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (311kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (816kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (161kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (779kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (237kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -6,311 + 0,559X1 + 0,321X2 + 0,311X3 + 0,275X4 + e. Nilai konstanta (a) sebesar -6,311. Artinya adalah apabila kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi diasumsikan bernilai nol (0), maka keputusan pembelian mengalami penurunan sebesar 6,311. Pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (6,955) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05.Pengaruh pelayanan terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (5,936) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (5,606) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05. Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian menunjukan nilai thitung (3,513) > ttabel (1,985) dengan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,001 masih berada dibawah 0,05. Dengan demikian diketahui F hitung (73,256) > F tabel (2,47) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Nilai R sebesar 0,869 atau 86,9% berarti terdapat hubungan antara kelengkapan produk, pelayanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Swalayan Kiosk 999 Hangtuah Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,755 atau 75,5%. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Pelayanan, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2019 08:41 |
Last Modified: | 10 Sep 2019 08:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19810 |
Actions (login required)
View Item |