Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KEGIATAN PROMOSI HOTEL GRAND CENTRAL PEKANBARU MELALUI MEDIA ONLINE D

SINTA SARI (2017) KEGIATAN PROMOSI HOTEL GRAND CENTRAL PEKANBARU MELALUI MEDIA ONLINE D. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Adapun tujuan ini adalah untuk mengetahui “Bagaimana kegiatan promosi Hotel Grand Central Pekanbaru melalui media online dalam menarik pelanggan”.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Data kualitatif dapat berupa kata-kata, kalimat-kalimat atau narasinarasi, baik yang diperoleh dari wawancara mendalam maupun observasi. Kemudian penelitian ini dideskripsikan secara sistematis, faktual dan akurat tentang fakta-fakta atau sifat-sifat objek tertentu. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman No. 01 Pekanbaru. Pelaksanaan penelitian ini dilaksanakan selama 4 bulan, September-Desember 2016. Data yang dikumpulkan yaitu data primer melalui wawancara dan observasi, data sekunder melalui dokumentasi. Informan Kunci adalah sebanyak 1 (Satu) orang dan informan pendukung sebanyak 2 (Dua) orang. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Hotel Grand Central Pekanbaru sudah melakukan kegiatan promosi dalam mempromosikan Hotel Grand Central melalui media online, kegiatan promosi tersebut mereka lakukan mulai dari membuat iklan (advertising) di media online, melakukan pemasaran langsung (direct marketing), melakukan pemasaran interaktif (interactive marketing, melakukan promosi penjualan (sales promotion) hingga bagaimana kegiatan humas (public relation) bekerja dalam mengevaluasi agar kegiatan promosi melalui media online terus meningkat. Semua ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah pelanggan di Hotel Grand Central Pekanbaru. Kata Kunci : Kegiatan Promosi, Media Online

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 12 Sep 2019 09:23
Last Modified: 12 Sep 2019 09:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20131

Actions (login required)

View Item View Item