GUSMAWELI (2017) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDAH TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017606MEN.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (390kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (245kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (861kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, lokasi, dan keragaman produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Indah Teluk Kuantan. Penelitian ini dilaksanakan pada Minimarket Indah Teluk Kuantan dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan observasi. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -0,665+ 0,524 X1 + 0,292 X2 + 0,218 X3 + e. Nilai t hitung harga sebesar 7,575 > t tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi 0,000 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai t hitung lokasi sebesar 4,962 > t tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai t hitung keragaman produk sebesar 3,166 > tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi sebesar 0,002 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Nilai F hitung sebesar 56,516 > F tabel sebesar 2,699 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 maka terdapat pengaruh simultan antara harga, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai korelasi (nilai R) sebesar 0,799 atau 79,9%. Berarti terdapat hubungan antara harga, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Nilai R square sebesar 0,638 atau 63,8%. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Keragaman produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 03:44 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 03:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19351 |
Actions (login required)
View Item |