Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDAH TELUK KUANTAN

GUSMAWELI (2017) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDAH TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017606MEN.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (613kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, lokasi, dan keragaman produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Minimarket Indah Teluk Kuantan. Penelitian ini dilaksanakan pada Minimarket Indah Teluk Kuantan dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner, wawancara dan observasi. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -0,665+ 0,524 X1 + 0,292 X2 + 0,218 X3 + e. Nilai t hitung harga sebesar 7,575 > t tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi 0,000 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai t hitung lokasi sebesar 4,962 > t tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara variabel lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Nilai t hitung keragaman produk sebesar 3,166 > tabel sebesar 1,984 dengan nilai signifikasi sebesar 0,002 terdapat pengaruh positif yang signifikan antara keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Nilai F hitung sebesar 56,516 > F tabel sebesar 2,699 dengan nilai signifikasi sebesar 0,000 maka terdapat pengaruh simultan antara harga, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Dengan nilai korelasi (nilai R) sebesar 0,799 atau 79,9%. Berarti terdapat hubungan antara harga, lokasi, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Nilai R square sebesar 0,638 atau 63,8%. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Keragaman produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 Sep 2019 03:44
Last Modified: 06 Sep 2019 03:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19351

Actions (login required)

View Item View Item