Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT PADA SWALAYAN HANDAYANI DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR

M. ANDRI RAMADHAN (2017) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT PADA SWALAYAN HANDAYANI DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (232kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Swalayan Handayani Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent Pada Swalayan Handayani Di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga pada Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar yang berjumlah 13.876 orang kepala keluarga, teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 99 orang responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.17. Dimana variabel motivasi (X1) persepsi (X2), pembelajaran (X3) dan sikap (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent (Y), sedangkan variable motivasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent (Y). Dari hasil standardizerd coefficients beta yang diperoleh menunjukkan faktor sikap menjadi faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent. Melalui uji F dapat diketahui bahwa keempat variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependent keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent. Angka Adjusted R Square sebesar 0,454 menunjukkan bahwa 45,4% variabel keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen. Sedangkan sisanya sebesar 54,6% dijelaskan oleh faktor lain. Keyword: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap, Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 03:45
Last Modified: 12 Aug 2019 03:45
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17135

Actions (login required)

View Item View Item