ABDIL HUSAINI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA CV. DUA PUTRA PRIMA MOTOR DIKOTA TENGAH KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (296kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (769kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (295kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, yaitu mengambil sampel yang secara kebetulan ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu ditahun 2015. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 89 orang konsumen, sampel tersebut diperoleh dari hasil pencarian menggunakan rumus slovin. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil Uji Secara Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel promosi penjualan, pelayanan, dan sales skill secara bersama-sama berpengaruh terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Kemudian Uji Secara Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu secara signifikan, variabel palayanan juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu, dan variabel salse skill juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Berdasarkan hasil penelitian R square diketahui bahwa promosi penjualan, pelayanan, dan sales skill memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu sebesar 57,2%, sedangkan sisanya sebesar 42,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Pelayanan, Sales Skill, dan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 03:31 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 03:31 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17131 |
Actions (login required)
View Item |