Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA CV. DUA PUTRA PRIMA MOTOR DIKOTA TENGAH KABUPATEN ROKAN HULU

ABDIL HUSAINI (2017) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENJUALAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA PADA CV. DUA PUTRA PRIMA MOTOR DIKOTA TENGAH KABUPATEN ROKAN HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (295kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Adapun pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, yaitu mengambil sampel yang secara kebetulan ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu ditahun 2015. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 89 orang konsumen, sampel tersebut diperoleh dari hasil pencarian menggunakan rumus slovin. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil Uji Secara Simultan (Uji F) diketahui bahwa variabel promosi penjualan, pelayanan, dan sales skill secara bersama-sama berpengaruh terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Kemudian Uji Secara Parsial (Uji t) diketahui bahwa variabel promosi penjualan berpengaruh terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu secara signifikan, variabel palayanan juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu, dan variabel salse skill juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu. Berdasarkan hasil penelitian R square diketahui bahwa promosi penjualan, pelayanan, dan sales skill memberikan kontribusi terhadap peningkatan penjualan Sepeda Motor Merek Yamaha Pada CV. Dua Putra Prima Motor di Kota Tengah Kabupaten Rokan Hulu sebesar 57,2%, sedangkan sisanya sebesar 42,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Pelayanan, Sales Skill, dan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 03:31
Last Modified: 12 Aug 2019 03:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17131

Actions (login required)

View Item View Item