Muafiah, - (2019) PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR AL-WAHIDA INDONESIA (HPAI) (Survei Pada Konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
4.ABSTRAKdoc.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
6.DAFTAR ISI.pdf Download (345kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB I.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
10.BAB II.pdf Download (954kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB III.pdf Download (505kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB IV.pdf Download (551kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
13.BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (952kB) |
||
|
Text
14.BAB VI.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Business Center HPAI Pekanbaru. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk herba penawar al-wahida Indonesia (HPAI) (survei pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru). Sampel penelitian ini berjumlah 99 responden. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kelompok acuan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk HPAI pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru. Sedangkan variabel religiusitas secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan uji simultan (uji F) variabel kelompok acuan dan religiusitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk HPAI pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru. Berdasarkan hasil nilai R square diketahui bahwa kelompok acuan dan religiusitas memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 41,2%, sementara sisanya 58,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kelompok Acuan, Religiusitas, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 03:30 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 03:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16340 |
Actions (login required)
View Item |