Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR AL-WAHIDA INDONESIA (HPAI) (Survei Pada Konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru)

Muafiah, - (2019) PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR AL-WAHIDA INDONESIA (HPAI) (Survei Pada Konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
4.ABSTRAKdoc.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB I.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.BAB II.pdf

Download (954kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB III.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB IV.pdf

Download (551kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
13.BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (952kB)
[img]
Preview
Text
14.BAB VI.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Business Center HPAI Pekanbaru. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelompok acuan dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk herba penawar al-wahida Indonesia (HPAI) (survei pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru). Sampel penelitian ini berjumlah 99 responden. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kelompok acuan tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk HPAI pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru. Sedangkan variabel religiusitas secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan uji simultan (uji F) variabel kelompok acuan dan religiusitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian produk HPAI pada konsumen di Business Center HPAI Pekanbaru. Berdasarkan hasil nilai R square diketahui bahwa kelompok acuan dan religiusitas memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 41,2%, sementara sisanya 58,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kelompok Acuan, Religiusitas, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 19 Jul 2019 03:30
Last Modified: 19 Jul 2019 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16340

Actions (login required)

View Item View Item