Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUNLIGHT (Pada Ibu Rumah Tangga Di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara)

SRI YUMNA (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SUNLIGHT (Pada Ibu Rumah Tangga Di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018638MEN.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018638MEN.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018638MEN.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018638MEN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018638MEN.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018638MEN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018638MEN.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018638MEN.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018638MEN.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018638MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (667kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018638MEN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018638MEN.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Iklan Televisi dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen produk sunlight pada Ibu Rumah Tangga Di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara. Penelitian ini dilaksanakan di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan regresi linier berganda y = 0,562 + 0,309 + 0,600 + e. F hitung sebesar 21.603 > F tabel sebesar 3,09 dengan signifikan probabilitas sebesar 0,000 < 0,050, artinya adalah iklan televisi dan celebrity endorser memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen produk Sunlight pada Ibu Rumah Tangga Di Sungai Jalau Kecamatan Kampar Utara. Iklan televisi (X1) terhadap minat beli (Y) menunjukkan nilai thitung (2.358) > ttabel (1,984). Pengaruh celebrity Endorser (X2) terhadap minat beli (Y) menunjukkan nilai thitung (4.367) > ttabel (1,984). Nilai R berarti terdapat hubungan antara iklan televisi dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen produk sunlight pada ibu rumah tangga di sungai jalau kecamatan kampar utara sebesar 0,555 atau mendekati angka 1. Nilai R Square berarti variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan televisi dan celebrity endorser sebesar 30,8% dan sisanya sebesar 69,2% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Iklan Televisi, Celebrity Endorser Dan Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 08:46
Last Modified: 21 Jun 2019 08:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14202

Actions (login required)

View Item View Item