M. ANDRI RAMADHAN (2017) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT PADA SWALAYAN HANDAYANI DI KECAMATAN KAMPAR KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (241kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (232kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (164kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Swalayan Handayani Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent Pada Swalayan Handayani Di Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga pada Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar yang berjumlah 13.876 orang kepala keluarga, teknik pengambilan sampel dilakukan secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 99 orang responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.17. Dimana variabel motivasi (X1) persepsi (X2), pembelajaran (X3) dan sikap (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent (Y), sedangkan variable motivasi (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent (Y). Dari hasil standardizerd coefficients beta yang diperoleh menunjukkan faktor sikap menjadi faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent. Melalui uji F dapat diketahui bahwa keempat variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependent keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent. Angka Adjusted R Square sebesar 0,454 menunjukkan bahwa 45,4% variabel keputusan pembelian produk pasta gigi pepsodent dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen. Sedangkan sisanya sebesar 54,6% dijelaskan oleh faktor lain. Keyword: Motivasi, Persepsi, Pembelajaran, Sikap, Keputusan Pembelian Produk Pasta Gigi Pepsodent.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 03:45 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 03:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17135 |
Actions (login required)
View Item |