FADMI NANDA PUTRI HARDI (2017) AKTIVITAS TENANT RELATIONS DALAM MENGELOLA HOUSE JOURNAL (MP MAGAZINE) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE PADA MAL PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (363kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (530kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (619kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (684kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (314kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; aktivitas tenant relations selaku pelaksana fungsi public relations dalam mengelola house journal sebagai upaya meningkatkan corporate image pada Mal Pekanbaru. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan metode kualitatif deskriptif. Sumber data dalam penelitian ini adalah pengelola house journal yaitu Riza Budi selaku Manager Marketing Promotions, serta Doni Harianto selaku Tenant Relations, adapun informan pendukung yaitu khalayak sasaran pembaca yang terdiri dari tenant, merchant, serta pengunjung Mal. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa yang menjadi latarbelakang diterbitkannya house journal MP Magazine ialah untuk menjangkau khalayak sasaran yang lebih luas, serta untuk menghadapi perkembangan dan persaingan bisnis dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di kota Pekanbaru, adapun pengelolaan house journal MP Magazine ini terdiri dari beberapa tahapan, yaitu tahap perencanaan, tahap pengumpulan informasi yang terdiri dari melakukan koordinasi dengan tenant, peliputan, dan memuat rilis dari perusahaan pusat, selanjutnya pada tahap pengolahan informasi, tenant relations berkerjasama dengan pihak ketiga dalam melakukan penulisan naskah dan mendesain house journal, menyunting house journal, serta melakukan proses percetakan, dan tahap distribusi yaitu pendistribusian house journal yang disebarkan kepada stakeholder yaitu tenant, serta kalangan eksternal yaitu para pengunjung Mal. Kata Kunci: Tenant Relations, House Journal, Corporate Image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 27 Sep 2019 04:28 |
Last Modified: | 27 Sep 2019 04:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20839 |
Actions (login required)
View Item |