Rahmad Rivaldi (2017) POLA KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS PT PENJURU WISATA NEGERI PEKANBARU DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PERUSAHAAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (484kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (479kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (389kB) | Preview |
Abstract
PT Penjuru Wisata Negeri berdiri sejak tahun 2010 bergerak dibidang travel dan umroh sehingga berimplikasi pada ketatnya persaingan antara perusahaan yang bergerak dibidang yang sama. Setiap perusahaan harus memiliki keunggulankeunggulan tertentu sehingga tercapainya brand awareness bagi masing-masing perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah bagaimana Pola Komunikasi Public Relations PT Penjuru Wisata Negeri dalam Meningkatkan Brand Awareness Perusahaan di Kota Pekanbaru. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan datanya adalah dengan, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kualitatif.. Hasil penelitian yaitu ada empat pola komunikasi yang diterapkan di PT Penjuru Wisata Negeri yaitu Pola Komunikasi Primer, Pola Komunikasi Sekunder, Pola Komunikasi Linear dan Pola Komunikasi Sirkular. Pola Komunikasi Primer yaitu dengan meningkatkan pelayanan dibidang informasi kepada masyarakat. Pola komunikasi sekunder merupakan penyampaian pesan menggunakan Media Massa dan komunikai lengsung dengan menjadikan Tabligh Akbar sebagai media. Pola Komunikasi Linear merupakan komunikasi satu arah yang dilakukan oleh pimpinan kepada staff PT Penjuru Wisata Negeri. Pola Komunikasi sirkular merupakan komunikasi yang terjadi dengan adanya feedback antara internal dan eksternal PT Penjuru Wisata Negeri. Keempat pola komunikasi yang dipakai oleh PT Penjuru Wisata Negeri ada dua pola komunikasi yang menjadi tolak ukur PT Penjuru Wisata Negeri dalam meningkatkan brand awareness yaitu Pola Komunikasi Primer dan Sekunder. Kedua pola komuniksai tersebut terbukti dijadikan sebagai tolak ukur dengan banyaknya jemaah yang menggunakan jasa PT Penjuru Wisata Negeri dihitunag dari januari samapi maret 2017 berjumlah 1217 jemaah. Kata kunci : Pola komunikasi, PT Penjuru Wisata Negeri, Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 01:45 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 01:45 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19836 |
Actions (login required)
View Item |