RATNA DEWI (2017) ANALISIS KINERJA PEGAWAI DALAM PELAKSANAAN PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017255ADN).pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (364kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (393kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (881kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (915kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (127kB) | Preview |
Abstract
Kinerja adalah hasil dari suatu pekerjaan yang di capai oleh pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang tujukan kepadanya untuk mencapai tujuan suatu organisasiyang lebih baik di masa yang akan datang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai dalam pelaksanaan pelayanan publik dan faktor penghambat kinerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Dalam peraturan Pemerintah Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 Tentang Penilaian Prestasi Kerja yang terdiri dari 2 indikator, yaitu Sasaran Kerja Pegawai dan Perilaku Kerja. Dalam sasaran kerja pegawai terdapat 4 sub indikator, yaitu kuantitas, kualitas, waktu dan biaya dalam perilaku kerja terdapat 6 sub indikator, yaitu orientasi pelayanan, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama dan kepemimpinan. Teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari penelitian ini diperoleh bahwa kinerja pegawai dalam pelaksanaan pelayanan publik pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis di kategorikan kurang baik. Hal ini terlihat dari SKP cukup baik terdiri dari kualitas dan biaya sedangkan kuantitas dan waktu kurang baik. Dalam Perilaku Kerja dikategorikan kurang baik. Terlihat dari integritas, komitmen, disiplin kerjasama sedangkan orientasi pelayanan dan kepemimpinan baik. Keywords: Kinerja Pegawai, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran > 351 Administrasi Negara |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 04:15 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 04:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18167 |
Actions (login required)
View Item |