VIVI ANGGUN LESTARI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEMEN PADANG DI KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018625MEN.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018625MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018625MEN.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018625MEN.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018625MEN.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018625MEN.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018625MEN.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018625MEN.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018625MEN.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018625MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018625MEN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018625MEN.pdf Download (219kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang pernah menggunakan produk Semen Padang. Motode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1,696 + 0,406X1 + 0,438X2 + 0,544X3 + e Berdasarkan uji parsial bahwa harga, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Semen Padang. Dan berdasarkan uji simultan bahwa harga, kualitas produk dan brand imageberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Selanjutnya pengaruh variable independen (harga, kualitas produk dan brand image) terhadap variable dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 55%. Harga diketahui thitung (4,133) > ttabel 1,984 dan signifikan (0,000) < 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk diketahui thitung (3.094) > ttabel 1,984 dan signifikan (0,003) < 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Brand Image diketahui thitung (3,986) >ttabel 1,984 dan signifikan (0,000) < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Brand Image terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian maka diketahui bahwa fhitung (38,552) > Ftabel (2,70) dengan signifikan profitabilitas sebesar (0,000) < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh secara simultan (bersama sama) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk , Brand Image Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 Jun 2019 07:43 |
Last Modified: | 21 Jun 2019 07:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14179 |
Actions (login required)
View Item |