DWI ANGGITA ARNANDA SARI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING PADA PRODUK PANTENE DI KELURAHAN TUAH KARYA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018326MEN.pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018332MEN.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018332MEN.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018332MEN.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018332MEN.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018332MEN.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018332MEN.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018332MEN.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018332MEN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018332MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018332MEN.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018332MEN.pdf Download (137kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan Brand Switching pada konsumen produk Pantene di Kelurahan Tuah Karya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linear berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian yang dilakukan didapatkan persamaan regresi linier berganda Y = 1.604 + 0.325X1 + 0.233X2 + 0.379X3 + e. Berdasarkan hasil analisis terbukti bahwa secara simultan variabel kualitas produk, harga, dan iklan berpengaruh terhadap keputusan Brand Switching karena F-hitung (260.907) > F-tabel (2.70) dengan Sig. 0.000 < 0.05. Secara parsial bahwa masing-masing keseluruhan variabel bebas berpengaruh terhadap keputusan Brand Switching. Nilai R Square berarti variabel kualitas produk, harga, dan iklan mampu menjelaskan variabel keputusan Brand Switching pada produk Pantene di Kelurahan Tuah Karya sebesar 89.1%, sedangkan sisanya 10.9% dipengaruhi sebab-sebab lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keputusan Brand Switching, Kualitas Produk, Harga, dan Iklan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 03:37 |
Last Modified: | 23 May 2019 03:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13295 |
Actions (login required)
View Item |