ANANDIRA WALDI (2018) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018402MEN.pdf Download (302kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018402MEN.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRACK_2018402MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018402MEN.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018402MEN.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018402MEN.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018402MEN.pdf Download (582kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018402MEN.pdf Download (506kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018402MEN.pdf Download (571kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB V_2018402MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (823kB) |
|
|
Text
11. BAB VI_2018402MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018402MEN.pdf Download (462kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pengetahuan konsumen dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Maybelline di Kelurahan Sialang Sakti Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Perumahan Pondok Mayang Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -2,114+ 0,884X1 + 0,209X2 + e. Hasil Fhitung sebesar (126,102) > Ftabel (3,090) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya pengetahuan konsumen dan kesadaran halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik merek Maybelline di Kelurahan Sialang Sakti Pekanbaru. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara pengetahuan konsumen dan kesadaran halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik merek Maybelline sebesar 85%. Nilai R Square berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelesakan oleh variabel pengetahuan konsumen dan kesadaran halal sebesar 72,2% dan 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Pengetahuan konsumen, Kesadaran Halal dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 07 May 2019 07:46 |
Last Modified: | 07 May 2019 07:46 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13141 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |