Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU

ANANDIRA WALDI (2018) PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018402MEN.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018402MEN.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRACK_2018402MEN.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018402MEN.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018402MEN.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018402MEN.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018402MEN.pdf

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018402MEN.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018402MEN.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018402MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018402MEN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018402MEN.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pengetahuan konsumen dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Maybelline di Kelurahan Sialang Sakti Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan di Perumahan Pondok Mayang Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = -2,114+ 0,884X1 + 0,209X2 + e. Hasil Fhitung sebesar (126,102) > Ftabel (3,090) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya pengetahuan konsumen dan kesadaran halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik merek Maybelline di Kelurahan Sialang Sakti Pekanbaru. Dengan nilai R berarti terdapat hubungan antara pengetahuan konsumen dan kesadaran halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik merek Maybelline sebesar 85%. Nilai R Square berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelesakan oleh variabel pengetahuan konsumen dan kesadaran halal sebesar 72,2% dan 27,8% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci : Pengetahuan konsumen, Kesadaran Halal dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 07 May 2019 07:46
Last Modified: 07 May 2019 07:46
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13141

Actions (login required)

View Item View Item