YONRIZAL (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI RUMAH DI PERUMAHAN PESONA ALAM PANDAU ( PADA PT. PUTRA ANAS JAYA ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017782MEN.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (695kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (233kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (326kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah produk harga lokasi berpengaruh terhadap minat konsumen membeli rumah di perumahan Pesona Alam Pandau (pada PT. Putra Anas Jaya). Penelitian ini dilaksanakan di perumahan Pesona Alam Pandau dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1,535+0,306X1+0,178X2+0,574X3+e. Berdasarkan uji parsial variable produk harga lokasi terdapat pengaruh secara parsial antara variabel produk terhadap minat konsumen membeli rumah diperumahan Pesona Alam Pandau. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan variable produk, harga, lokasi berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap minat konsumen membeli rumah diperumahan Pesona Alam Pandau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (produk harga lokasi) terhadap variabel dependen (minat beli ) adalah sebesar 0,730 atau 73%. Sedangkan sisanya sebesar 27% dipengauhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi, dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 08:14 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 08:14 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19938 |
Actions (login required)
View Item |