Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM BERTRANSAKSI ONLINE PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU

MUHAMMAD IQBAL (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM BERTRANSAKSI ONLINE PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017638MEN.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (586kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (741kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (933kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui baik secara simultan maupun parsial apakah pengetahuan, persepsi dan motivasi berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam bertransaksi online pada pegawai kantor Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 orang responden. Mentode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 1,970 + 0,305X1 + 0,317X2 + 0,224X3 + e. Berdasarkan uji parsial variable Pengetahuan, Persepsi, dan Motivasi memiliki pengaruh secaraparsial terhadap variable Perilaku konsumendalam bertransaksi online pada pegawai kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Berdasarkan uji simultan Pengetahuan, Persepsi, dan Motivasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable Perilaku konsumen(Consumer Purchase Behavior) dalam bertransaksi online pada pegawai kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Selanjutnya besar pengaruh variable bebas (Pengetahuan, PersepsidanMotivasi) terhadap variable terikat (PerilakuKonsumen) adalah sebesar 75,7%. Kata kunci : Perilaku Konsumen, Pengetahuan, Persepsi, Motivasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 09 Sep 2019 07:43
Last Modified: 09 Sep 2019 07:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19593

Actions (login required)

View Item View Item