MUHAMMAD IQBAL (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM BERTRANSAKSI ONLINE PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017638MEN.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (586kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (932kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (741kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (602kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (933kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari pada penelitian ini adalah untuk mengetahui baik secara simultan maupun parsial apakah pengetahuan, persepsi dan motivasi berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku konsumen dalam bertransaksi online pada pegawai kantor Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 orang responden. Mentode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linier berganda.Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 1,970 + 0,305X1 + 0,317X2 + 0,224X3 + e. Berdasarkan uji parsial variable Pengetahuan, Persepsi, dan Motivasi memiliki pengaruh secaraparsial terhadap variable Perilaku konsumendalam bertransaksi online pada pegawai kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Berdasarkan uji simultan Pengetahuan, Persepsi, dan Motivasi memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable Perilaku konsumen(Consumer Purchase Behavior) dalam bertransaksi online pada pegawai kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau. Selanjutnya besar pengaruh variable bebas (Pengetahuan, PersepsidanMotivasi) terhadap variable terikat (PerilakuKonsumen) adalah sebesar 75,7%. Kata kunci : Perilaku Konsumen, Pengetahuan, Persepsi, Motivasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:43 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:43 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19593 |
Actions (login required)
View Item |