DELVIANA (2017) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM PENERIMAAN MAHASISWA BARU MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL4.0(studi kasus: Uin Suska Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (821kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (584kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (944kB) |
||
|
Text
10. BAB V.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (534kB) | Preview |
Abstract
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) adalah salah satu kegiatan penerimaan mahasiswa baik untuk perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta.Dengan adanya sistem informasi ini dapat mempermudah kegiatan-kegiatan calon PMBonlinedalam proses sebagai penunjang moderenisasi dibidang proses bisnis yang mencakup penyempurnaan sistem, serta melihat informasi dari PMB onlinedi UIN. Saat ini sistem PMB onlinetelah diterapkan pada tahun 2013 dan masih dalam proses pengembangan. Sistem PMB online juga mempunyai beberapa permasalahan yang ditemukan, yaitu pada kegunaan, kualitas informasi, dan kualitas interaksi.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari setiap dimensi WebQual4.0 (usability, Information Quality, interaction quality)terhadap kepuasan pengguna. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin.Untuk teknik analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda, serta alat pengolahan data menggunakan softwereSPSS 16.0 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem PMB online terhadap Kegunaan sebesar 0,75%, Kualitas Informasi sebesar 1,07%, dan kualitas interaksi sebesar 0.39%. Hasil penelitian ini dapat membuktikan bahwa variabel dari dimensi kualitas informasi yang paling berpengaruhdalamkepuasan pengguna sistem PMB online.Kata kunci:PMBOnline, User Satisfaction, WebQual 4.0
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Depositing User: | Ms. Nilam Badriyah |
Date Deposited: | 20 Aug 2019 04:02 |
Last Modified: | 20 Aug 2019 04:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17698 |
Actions (login required)
View Item |