Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK & SHAKE PANAM PEKANBARU

KIKI CITRA AYU LESTAR (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK & SHAKE PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018794MEN.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018794MEN.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018794MEN.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018794MEN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018794MEN.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018794MEN.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018794MEN.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018794MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018794MEN.pdf

Download (299kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018794MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (600kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018794MEN.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018794MEN.pdf

Download (171kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada waroeng steak & shake panam pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap Kepuasan konsumen pada waroeng steak & shake panam pekanbaru Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode sampling accidental, yaitu konsumen yang ditemui oleh penneliti secara kebetulan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan konsumen sebesar 55% sedangkan sisanya sebesar 45% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Harga, dan Store Atmosphere

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:55
Last Modified: 02 Jul 2019 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14697

Actions (login required)

View Item View Item