KIKI CITRA AYU LESTAR (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN WAROENG STEAK & SHAKE PANAM PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018794MEN.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018794MEN.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018794MEN.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018794MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018794MEN.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018794MEN.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018794MEN.pdf Download (713kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018794MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018794MEN.pdf Download (299kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018794MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018794MEN.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018794MEN.pdf Download (171kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada waroeng steak & shake panam pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap Kepuasan konsumen pada waroeng steak & shake panam pekanbaru Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode sampling accidental, yaitu konsumen yang ditemui oleh penneliti secara kebetulan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan konsumen. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan konsumen sebesar 55% sedangkan sisanya sebesar 45% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Harga, dan Store Atmosphere
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:55 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 07:55 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14697 |
Actions (login required)
View Item |