Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEMEN PADANG DI KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU

VIVI ANGGUN LESTARI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEMEN PADANG DI KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018625MEN.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018625MEN.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018625MEN.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018625MEN.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018625MEN.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018625MEN.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018625MEN.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018625MEN.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018625MEN.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018625MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018625MEN.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018625MEN.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang pernah menggunakan produk Semen Padang. Motode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = -1,696 + 0,406X1 + 0,438X2 + 0,544X3 + e Berdasarkan uji parsial bahwa harga, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Semen Padang. Dan berdasarkan uji simultan bahwa harga, kualitas produk dan brand imageberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Selanjutnya pengaruh variable independen (harga, kualitas produk dan brand image) terhadap variable dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar 55%. Harga diketahui thitung (4,133) > ttabel 1,984 dan signifikan (0,000) < 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel harga terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk diketahui thitung (3.094) > ttabel 1,984 dan signifikan (0,003) < 0,05. Maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Brand Image diketahui thitung (3,986) >ttabel 1,984 dan signifikan (0,000) < 0,05 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya terdapat pengaruh secara parsial antara variabel Brand Image terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian maka diketahui bahwa fhitung (38,552) > Ftabel (2,70) dengan signifikan profitabilitas sebesar (0,000) < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan brand image memiliki pengaruh secara simultan (bersama sama) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Semen Padang Di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk , Brand Image Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 21 Jun 2019 07:43
Last Modified: 21 Jun 2019 07:43
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14179

Actions (login required)

View Item View Item