BENI PRADANA (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY(Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir.). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201846MEN.pdf Download (890kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201846MEN.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201846MEN.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201846MEN.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201846MEN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201846MEN.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201846MEN.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201846MEN.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201846MEN.pdf Download (620kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201846MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201846MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201846MEN.pdf Download (406kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Konsumen Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir). Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 10.793 + 0,283X1 + 0,295X2 + e. Berdasarkan uji parsial variabel iklan dan citra merek memiliki pengaruh secara parsial tehadap persepsi konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel iklan dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan terhadap persepsi konsumen pada Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir). Selanjutnya besar pengaruh variable independent (iklan dan citra merek) terhadap variable dependent (persepsi konsumen) adalah sebesar 57,3%. Kata Kunci : Iklan Citra Merek dan persepsi Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 29 Apr 2019 08:02 |
Last Modified: | 29 Apr 2019 08:02 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12944 |
Actions (login required)
View Item |