Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY(Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir.)

BENI PRADANA (2018) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY(Studi Kasus Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih,Kabupaten Rokan Hilir.). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201846MEN.pdf

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_201846MEN.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201846MEN.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201846MEN.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201846MEN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201846MEN.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201846MEN.pdf

Download (556kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201846MEN.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201846MEN.pdf

Download (620kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201846MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201846MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201846MEN.pdf

Download (406kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Konsumen Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir). Penelitian ini dilakukan di Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= 10.793 + 0,283X1 + 0,295X2 + e. Berdasarkan uji parsial variabel iklan dan citra merek memiliki pengaruh secara parsial tehadap persepsi konsumen. Dan berdasarkan uji simultan variabel iklan dan citra merek memiliki pengaruh secara simultan terhadap persepsi konsumen pada Sepeda Motor Honda Scoopy (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Manggala Sakti, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir). Selanjutnya besar pengaruh variable independent (iklan dan citra merek) terhadap variable dependent (persepsi konsumen) adalah sebesar 57,3%. Kata Kunci : Iklan Citra Merek dan persepsi Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 29 Apr 2019 08:02
Last Modified: 29 Apr 2019 08:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12944

Actions (login required)

View Item View Item