Mulya. M. Yani (2014) PERAN MANAJEMEN KINERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA PKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (17kB) | Preview |
Abstract
Manusia mempunyai peran yang penting dalam mewujudkan tujuan organisasi. Betapa baik dan sempurnanya perencanaan serta pengawasan dalam suatu organisasi, tanpa didukung minat dan semangat kerja dari pegawai, maka tujuan yang ditetapkan oleh suatu organisasi atau perusahaan sulit untuk dicapai pada tingkat yang optimal. Hasil kinerja pegawai tergantung pada kemauan para pegawai untuk menghasilkan sesuatu. Setiap pegawai memiliki tingkat kinerja yang berbeda-beda sebab setiap orang memiliki kemampuan serta keahlian dalam mengerjakan setiap tugasnya. Pada dasarnya kinerja itu adalah suatu hal yang bersifat individual, sebab kinerja itu berasal dari kombinasi kemampuan, usaha serta kesempatan yang diperoleh. Jadi hal ini berarti kinerja merupakan hasil dari kerja pegawai dalam periode waktu tertentu serta penekanannya pada hasil kerja pegawai yang bisa diselesaikan pegawai pada periode waktu tertentu. Skripsi ini berjudul : “Peran Manajemen Kinerja Dalam Meningktkan Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru”. Akan mengupas dan memberikan gambaran secara deskriptif tentang Peran Manajemen Kinerja itu Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Masalah dalam penelitian ini adalah mengenai Peran Manajemen Kinerja Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai Kantor Kementerian Agama Pekanbaru. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis dekskriptif persentase dengan populasi sebanyak 113 orang dan sampel yang diambil sebanyak 35 % dari populasi yaitu berjumlah 40 orang. Metode pengambilan Data dalam penelitian ini adalah dengan kuisioner dengan menggunakan skala likert dan dokumentasi. Hasil penelitian Melalui angket dan dokumentasi kepada pegawai penulis memperoleh data bahwa Peran Manajemen Kinerja yang diterapkan Dalam Meningkatkan Kinerja Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, sangat berperan ini di buktikan dari rekapitulasi jawaban responden yang telah di olah menggunakan rumus P = F/N dan mendapatkan hasil 84 %.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 22 Apr 2016 03:48 |
Last Modified: | 22 Apr 2016 03:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/3496 |
Actions (login required)
View Item |