IDA IRDAWATI (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DEODORANT MEREK REXONA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER 2017470MEN1).pdf Download (197kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (483kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (120kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (361kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (128kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (327kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (460kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (330kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (326kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (917kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (316kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (329kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah citra merek (brand image) dan varian produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Produk Deodorant Merek Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linear berganda Y = 9,420+0,459X1+0,102X2+e. berdasarkan uji parsial variabel citra merek (brand image) diketahui brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Deodorant Merek Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau), sedangkan varian produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Deodorant Merek Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara brand image dan varian produk terhadap keputusan pembelian Produk Deodorant Merek Rexona (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (brand image dan varian produk) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian ) adalah sebesar 0,303 atau 30,3%. Sedangkan sisanya sebesar 69,7% dipengauhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Brand Image, Varian Produk dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:25 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:25 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23620 |
Actions (login required)
View Item |