YOLANDA ADRIANA (2017) TINGKAT KEPUASAN MAYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA PUSKESMAS WISATA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR IS1.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (541kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (737kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (594kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (549kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (994kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (465kB) | Preview |
Abstract
Selama ini pandangan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas yang ada di Kota Pekanbaru jauh dari kata maksimal dan dikatakan memiliki fasilitas yang kurang memadai. Untuk itu pelaksana fungsi humas pada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru meningkatkan program pelayanan berbasis kesehatan, antara lain dalam bentuk puskesmas wisata yang merupakan satu-satunya puskesmas yang menawarkan fasilitas kesehatan modern berbasis wisata seperti tersedianya ruang instalasi Gawat Darurat (IGD), dokter gigi, dokter anak, track batu refleksi, dan adanya arena playground buat si kecil dimana hal tersebut bertujuan sekaligus untuk menarik masyarakat. Penelitian ini ingin mengungkapkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pada puskesmas wisata. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik analisis deskriptif persentase, dengan populasi masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan puskesmas wisata dengan jumlah 100 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik accident sampling. Hasil penelitian menunjukkan, masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada di puskesmas wisata dengan persentase sebesar 71,5%, berdasarkan pada indikator pelayanan dengan lisan, pelayanan dengan tulisan, pelayanan dengan perbuatan, dan kepuasan. Kata Kunci: Kepuasan, Pelayanan, Puskesmas Wisata
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:18 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:18 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19586 |
Actions (login required)
View Item |