Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMILIH CUCIAN MOBIL DEHA PEKANBARU

CHARLY RIJALIA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMILIH CUCIAN MOBIL DEHA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017609MEN.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (217kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (699kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan memilih cucian mobil Deha Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksan akan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -7,320 + 0,139 + 0,348 + 0,136 + 0,183 + 0,096 + 0,168 + 0,243 + e. Adanya peningkatan produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik pada cucian mobil Deha di Pekanbaru akan berdampak terhadap kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,171) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,033. Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (3,434) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,001. Tempat memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,039) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,044. Promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,221) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,029. Orang memiliki pengaruh terhadap kepuasan nilai thitung (2,075) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,041. Proses memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (4,052) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,000. Dan bukti fisik memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (5,224) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,024. Dengan demikian diketahui F hitung (70,853) > F tabel (2,11) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada cucian mobil Deha. Nilai R sebesar 0,918 atau 91,8% berarti terdapat hubungan antara produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan pada cucian mobil Deha. Nilai R Square sebesar 0,844 atau 84,4%. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 06 Sep 2019 03:54
Last Modified: 06 Sep 2019 03:54
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19354

Actions (login required)

View Item View Item