Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. AGUNG TOYOTA CABANG TELUK KUANTAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TOYOTA KEPADA MASYARAKAT TELUK KUANTAN

WIKE WIDIA WATI (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. AGUNG TOYOTA CABANG TELUK KUANTAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TOYOTA KEPADA MASYARAKAT TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (484kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB) | Preview

Abstract

Persaingan bisnis yang semakin pesat di dunia otomotif menuntut perusahaan merancang strategi untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat untuk menjadi pemimpin pasar. Dibutuhkannya Strategi Komunikasi Pemasaran yang efektif dalam promosi yang dilakukan oleh divisi-divisi marketing agar manfaat, keuntungan, dan keunggulan dari produk tersebut lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran PT.Agung Toyota Cabang Teluk Kuantan dalam Mempromosikan Produk Toyota kepada masyarakat Teluk Kuantan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan menganalisa data menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan informan 3 (tiga) orang. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran PT.Agung Toyota Cabang Teluk Kuantan adalah dengan melakukan persaingan pasar tetapi secara sehat dengan menjelaskan keunggulan dari produk Toyota dan menentukan segmentasi baru, dan mengubah Tagline Toyota yaitu Toyota Lets Go Beyond, dan memanfaatkan teknologi, menggunakan kemasan baru yang kreatif dan menarik. Melakukan marketing public relations dengan melakukan pendekatan dengan masyarakat, memberikan perhatian yang lebih kepada nasabah yang loyal dan membuat program Corporate Social Responbility (CSR), serta melakukan aplikasi sarana komunikasi spesifik dengan komunikasi yang lebih dekat yang bersifat dua arah yaitu dengan sales promotions, personal selling melalui gathering, retail selling, field selling dan executive selling. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Promosi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 05 Sep 2019 08:33
Last Modified: 05 Sep 2019 08:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19277

Actions (login required)

View Item View Item