NANDA SETIAWAN (2017) FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PEMBELIAN SPAREPART MOBIL PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk,DAIHATSU DI KOTA PEKANBARU PERIODE 2011-2015. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (960kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (356kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Sparepart mobil pada PT. Astra International,Tbk Daihatsu dikota Pekanbaru,baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode survey dengan menyebar kuesioner terhadap 100 konsumen sparepart mobil secara occidental sampling dan dianalisis dengan menggunakan SPSS 21, Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi sebesar 6.077 > 1.985. harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi sebesar 3.289 > 1.985. Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan tingkat signifikansi sebesar 1.132 < 1.985. Untuk hasil pengujian secara simultan diperoleh Fhitung>Ftabel=50.141>2.466 berarti hipotesis secara simultan antara produk, harga, dan lokasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian ini juga diperoleh Koefisien Determinasi (R 2 ) dengan nilai 0.598 atau 59.8% yang berarti bahwa keputusan pembelian dapat dipengaruhi produk, harga, dan lokasi dan sebesar 40.2% sisanya merupakan variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian. Kata Kunci: Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 10 Aug 2019 03:04 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 03:04 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17114 |
Actions (login required)
View Item |