SETYA ADI PUTRA (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP MOTOR MATIC MEREK HONDA DIKALANGAN MASYARAKAT KECAMATAN TUALANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (635kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (254kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (329kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (191kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas, merek dan desain produk memiliki pengaruh terhadap minat beli motor matic merek honda di kalangan masyarakat kecamatan Tualang. Penelitian ini dilaksanakan di kecamatan Tualang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan studi kepustakaaan. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Dari hasil analisis statistik, diketahui kualitas produk dan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor matic merek honda di kalangan masyarakat kecamatan Tualang, sedangkan desain produk secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli motor matic merek honda dikalangan masyarakat kecamatan Tualang. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, merek dan desain produk terhadap minat beli motor matic merek honda di kecamatan Tualang. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (kualitas, merek dan desain produk) terhadap variabel dependen (minat beli) adalah sebesar . Kata Kunci: Kualitas Produk, Merek, Desain Produk dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 07:51 |
Last Modified: | 10 Aug 2019 03:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17105 |
Actions (login required)
View Item |