Febrian Musli, - (2019) PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BINA CITRA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
4.ABSTRAK.pdf - Published Version Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
6.DAFTAR ISI.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB 1.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
10.BAB II.pdf Download (562kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB III.pdf Download (494kB) | Preview |
|
|
Text
12.BAB IV.pdf Download (347kB) | Preview |
|
Text (Bab V)
13.BAB V OK.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (852kB) |
||
|
Text
14.BAB VI OK.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (487kB) | Preview |
Abstract
Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra pekanbaru. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu variasi produk, persepsi harga dan lokasi dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan diduga variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variasi produk, persepsi harga dan lokasi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra pekanbaru, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada rumah makan bina citra di pekanbaru adalah variable variasi produk. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak rumah makan bina citra di pekanbaru untuk mempertahankan elemen variasi produk, dan lebih memperbaiki elemen persepsi harga dan lokasi Kata kunci : variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra di pekanbaru.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ari Eka Wahyudi |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 03:38 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 03:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16450 |
Actions (login required)
View Item |