Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BINA CITRA DI PEKANBARU

Febrian Musli, - (2019) PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BINA CITRA DI PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
4.ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.BAB 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.BAB II.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB III.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB IV.pdf

Download (347kB) | Preview
[img] Text (Bab V)
13.BAB V OK.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)
[img]
Preview
Text
14.BAB VI OK.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (487kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra pekanbaru. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu variasi produk, persepsi harga dan lokasi dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian. Penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan diduga variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable variasi produk, persepsi harga dan lokasi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variasi produk, persepsi harga dan lokasi signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra pekanbaru, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada rumah makan bina citra di pekanbaru adalah variable variasi produk. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak rumah makan bina citra di pekanbaru untuk mempertahankan elemen variasi produk, dan lebih memperbaiki elemen persepsi harga dan lokasi Kata kunci : variasi produk, persepsi harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada rumah makan bina citra di pekanbaru.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 22 Jul 2019 03:38
Last Modified: 22 Jul 2019 03:38
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16450

Actions (login required)

View Item View Item