Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISI PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, FITUR,DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU

DEBORA NOVITA SARI (2018) ANALISI PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, FITUR,DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018788MEN.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018788MEN.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018788MEN.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018788MEN.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018788MEN.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018788MEN.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018788MEN.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018788MEN.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018788MEN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018788MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018788MEN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018788MEN.pdf

Download (288kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y= -8,326+ 0,687X1 + 0,344X2 + 0,349X3+ 0,318X4 +e. Hasil Fhitung sebesar (46,202) > Ftabel (2,466) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek Xiaomi studi kasus pada mahasiswa UIN Suska Riau .Dengan nilai R 81,3% berarti terdapat hubungan antara Brand image, brand trust, fitur dan Harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek Xiaomi sebesar 81,3% .Nilai Adjusted R Square 64,6%, berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelesakan oleh variabel Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga sebesar 64,6% dan 35,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Brand image, Brand trust, Fitur, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:36
Last Modified: 02 Jul 2019 07:36
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14678

Actions (login required)

View Item View Item