DEBORA NOVITA SARI (2018) ANALISI PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, FITUR,DAN HARGA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK XIAOMI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018788MEN.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018788MEN.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018788MEN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018788MEN.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018788MEN.pdf Download (221kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018788MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018788MEN.pdf Download (730kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018788MEN.pdf Download (315kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018788MEN.pdf Download (350kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018788MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (852kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018788MEN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018788MEN.pdf Download (288kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga terhadap keputusan pembelian smartphone merek Xiaomi pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 orang responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y= -8,326+ 0,687X1 + 0,344X2 + 0,349X3+ 0,318X4 +e. Hasil Fhitung sebesar (46,202) > Ftabel (2,466) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek Xiaomi studi kasus pada mahasiswa UIN Suska Riau .Dengan nilai R 81,3% berarti terdapat hubungan antara Brand image, brand trust, fitur dan Harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone merek Xiaomi sebesar 81,3% .Nilai Adjusted R Square 64,6%, berarti variabel keputusan pembelian dapat dijelesakan oleh variabel Brand image, Brand trust, Fitur, dan Harga sebesar 64,6% dan 35,4% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata Kunci: Brand image, Brand trust, Fitur, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 07:36 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 07:36 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14678 |
Actions (login required)
View Item |