Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE DI STORY I PEKANBARU

YOPI INDRA PRATAMA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE DI STORY I PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018719MEN.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018719MEN.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018719MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018719MEN.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018719MEN.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018719MEN.pdf

Download (309kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018719MEN.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018719MEN.pdf

Download (480kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018719MEN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018719MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (731kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018719MEN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018719MEN.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Story i Pekanbaru yang melakukan pembelian produk Apple di Story i tersebut, yang berlokasi di MAL SKA Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, dan harga, terhadap keputusan pembelian di Story i pekanbaru. Pada penelitian ini pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, yaitu siapa saja pelanggan yang ditemui oleh penulis dan dirasa cocok untuk dijadikan sebagai sumber data. Smpel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linier berganda. Berdasarkan hasil Uji t dan Uji F dapat diketahui bahwa kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk Apple di Story i Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk, dan harga memberikan pengaruh terhadap peningkatan keputusan pembelian sebesar 64,6% sedangkan sisanya 35,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 01 Jul 2019 04:12
Last Modified: 01 Jul 2019 04:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14470

Actions (login required)

View Item View Item