NGGI SATRIA MARZA (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALTAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INTERNET XL (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018678MEN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018678MEN.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018678MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018678MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018678MEN.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018678MEN.pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018678MEN.pdf Download (493kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018678MEN.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018678MEN.pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018678MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018678MEN.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018678MEN.pdf Download (198kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial pengguna kartu internet XL. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap kepuasan pelanggan kartu Internet XL. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna kartu Internet XL yang ditemui secara sengaja oleh penulis dan memenuhi kriteria tertentu, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel Harga dan Kualitas Produk sama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan mahasiswa pengguna kartu internet XL. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga dan Kualitas Produk masingmasing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan mahasiswa pengguna kartu Internet XL. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga dan Kualitas Produk memberikan kontribusi terhadap peningkatan Kepuasan Pelanggan sebesar 57.9% sedangkan sisanya sebesar 42.1% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 03:47 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 03:47 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14336 |
Actions (login required)
View Item |