DELVI ARIANTI LESTARI (2018) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OPPO PADA MASYARAKAT DESA PENYASAWAN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018578MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018578MEN.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018578MEN.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018578MEN.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018578MEN.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018578MEN.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018578MEN.pdf Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018578MEN.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018578MEN.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018578MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018578MEN.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018578MEN.pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk Smartphone merek Oppo di desa penyasawan kampar. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Oppo pada masyarakat Desa Penyasawan Kampar. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna smartphone merek Oppo yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna produk Smartphone merek Oppo di Desa Penyasawan Kampar tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel Harga dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pengguna produk Smartphone merek Oppo di Desa Penyasawan Kampar. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga dan Kualitas Produk masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk OPPO pada masyarakat Desa Penyasawan Kampar. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga dan Kualitas Produk memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelian sebesar 53% sedangkan sisanya sebesar 47% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, dan Kualitas Produk
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2019 08:09 |
Last Modified: | 19 Jun 2019 08:09 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14050 |
Actions (login required)
View Item |