RISKI WAHYUDI (2018) PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE DI BENGKEL RESMI HONDA CV. ZAM-ZAM HONDA MOTOR DI TALUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018577MEN.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018577MEN.pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018577MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018577MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018577MEN.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018577MEN.pdf Download (392kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018577MEN.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018577MEN.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018577MEN.pdf Download (141kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018577MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (828kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018577MEN.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018577MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan persepsi, motivasi dan lokasi terhadap keputusan konsumen. Penelitian ini dilakukan di di bengkel resmi CV. Zam-Zam Honda Motor Di Taluk Kuantan yang berlokasi di Jln. Lintas Sumatra-Kiliran Jao.Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan dimana persepsi, motivasi dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa service pada CV Zam-Zam sebagai bengkel resmi Honda dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan masih berada dibawah 0,05. Secara simultan atau bersamaan persepsi, motivasi dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa service pada CV Zam-Zam sebagai bengkel resmi Honda dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel dan nilai Signifikasi lebih kecil dari 0,05. Sementara nilai R sebesar 78,7% berarti terdapat hubungan antara persepsi, motivasi dan lokasi terhadap keputusan konsumen menggunakan jasa service pada CV Zam-Zam sebagai bengkel resmi Honda. Dengan nilai R Square sebesar 62% persepsi, motivasi dan lokasi dapat mempengaruhi keputusan konsumen menggunakan jasa service pada CV Zam-Zam sebagai bengkel resmi Honda sementara sisanya 38% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti itu yaitu pembelajaran, promosi. Kata Kunci : Persepsi, Motivasi, Lokasi, Dan Pengambilan Keputusan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2019 08:03 |
Last Modified: | 19 Jun 2019 08:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14048 |
Actions (login required)
View Item |