ZELIN ZELIANA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO( STORE ATMOSPHERE ) DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELANJA DI MALAYA MART BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018339MEN.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBARAN PERSETUJUAN_2018339MEN.pdf Download (544kB) | Preview |
|
|
Text
3.ABSTRAK_2018339MEN.pdf Download (441kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR_2018339MEN.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_2018339MEN.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I_2018339MEN.pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II_2018339MEN.pdf Download (896kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III_2018339MEN.pdf Download (763kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV_2018339MEN.pdf Download (541kB) | Preview |
|
Text
10.BAB V_2018339MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
11.BAB VI_2018339MEN.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018339MEN.pdf Download (441kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan bisnis ritel di Indonesia yang semakin berkembang pesat membuat persaingan semakin meningkat. Sebagai salah satu bentuk usaha ritel adalah Malaya Mart yang berada di Bangkinang. Malaya Mart harus memiliki keunggulan bersaing agar tetap dapat bertahan atau bahkan memenangkan persaingan dalam bisnis ritel. Salah satu cara untuk menciptakan keungguan bersaing adalah dengan menerapkan bauran pemasaran eceran ( retail mix ) yang tepat sehingga dapat memuaskan konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, suasana toko ( store atmosphere), dan lokasi terhadap kepuasan konsumen belanja diMalaya mart Bangkinang , serta mengetahui faktor mana yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen belanja di Malaya mart Bangkinang. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden konsumen Malaya mart. Alat analisa yang digunakan untuk mengukur pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah analisa regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), suasana toko ( X2), dan lokasi (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen belanja di Malaya mart Bangkinang. Demikian juga secara simultan variabel kualitas pelayanan (X1), suasana toko ( X2), dan lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.Variabel kualitas pelayanan merupakan variabel yang paling berpengauh terhadap kepuasan konsumen belanja di Malaya mart Bangkinang. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Suasana Toko (Store atmosphere), Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 02:14 |
Last Modified: | 23 May 2019 02:14 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13274 |
Actions (login required)
View Item |