HAZMI SIREGAR (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018349MEN.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSTUJUAN_2018349MEN.pdf Download (483kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018349MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018349MEN.pdf Download (417kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018349MEN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018349MEN.pdf Download (415kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018349MEN.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018349MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018349MEN.pdf Download (652kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018349MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (788kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018349MEN.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018349MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa fekonsos UIN SUSKA Riau . Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek,dan harga terhadap Keputusan pembelian i-phone Di fekonsos UIN SUSKA. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu mengambil sampel pada mahasiswa yang menggunakan smartphone i-phone ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai konsumen yang menggunakan smartphone i-phone di fekonsos UIN SUSKA di tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan dapat diketahui bahwa variabel Kualitas produk, Citra Merek, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan pembelian I-phone di Fekonsos UIN SUSKA. Kemudian uji secara parsial, dari pengujian ini dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA, variabel Citra merek juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Dan variabel Harga juga mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk ,Citra Merek, dan Harga memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan pembelian i-phone di fekonsos UIN SUSKA sebesar 52,6% sedangkan sisanya sebesar 47,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, harga dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 21 May 2019 03:16 |
Last Modified: | 21 May 2019 03:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13201 |
Actions (login required)
View Item |