TIO RINDO RINDO (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018403MEN.pdf Download (382kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018403MEN.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
3.ABSTRAK_2018403MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR_2018403MEN.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018403MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018403MEN.pdf Download (532kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018403MEN.pdf Download (717kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018403MEN.pdf Download (564kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018403MEN.pdf Download (416kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018403MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (691kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018403MEN.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018403MEN.pdf Download (452kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan di Fakultas Ekonomi Dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau dengan jumlah responden 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuisioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y= -1.505 + 0.291X1 + 0.842X2 + e. hasil uji f menunjukkan variable kualitas produk dan word of mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi. Selanjutnya besar pengaruh variable independen (kualitas produk dan word of mouth) terhadap variable dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar r 0.818 atau 81.8%. sedangkan sisanya sebesar 18,2% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti perilaku konsumen, harga, persepsi kualitas, dan promosi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 07 May 2019 07:44 |
Last Modified: | 07 May 2019 07:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13140 |
Actions (login required)
View Item |