RISKA (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PEPUTRA MASTERINDO KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini dilakukan di PT. Peputra Masterindo Kabupaten Kampar. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 86 orang dengan menggunakan metode sensus. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, budaya organisasi memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung (6,079) > ttabel (1,988) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Selain budaya organisasi, disiplin kerja juga memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung (2,727) > ttabel (1,988) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,008. Dengan demikian diketahui F hitung (140,893) > F tabel (3,11) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan budaya organisasi dan disiplin kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT. Peputra Masterindo Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Nilai R sebesar 0,879 atau 87,9% berarti terdapat hubungan antara budaya organisasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Peputra Masterindo Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Nilai R Square sebesar 0,767 atau 76,7% budaya organisasi dan disiplin kerja dapat mempengaruhi kinerja karyawan pada PT. Peputra Masterindo Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar sementara sisanya 23,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Kinerja
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | ?? 658.2 ?? |
Divisions: | ?? ek_mn ?? |
Depositing User: | Users 14154 not found. |
Date Deposited: | 02 May 2019 02:51 |
Last Modified: | 02 May 2019 02:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13020 |
Actions (login required)
View Item |