Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA PEGAWAI DAN DOSEN FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU)

ANDI MEGARIANTI (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TUPPERWARE (STUDI PADA PEGAWAI DAN DOSEN FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017441MEN).pdf

Download (175kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (358kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (360kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (128kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (382kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (446kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (328kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (209kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (124kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (203kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada produk Tupperware pada Pegawai dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 58 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda Y= -2,224 + 0,394X1 + 0,649X2 + e. secara parsial bahwa masing-masing keseluruhan citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 66,5%. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 17 Dec 2019 03:30
Last Modified: 17 Dec 2019 03:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23472

Actions (login required)

View Item View Item