CHARLY RIJALIA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMILIH CUCIAN MOBIL DEHA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017609MEN.pdf Download (281kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (344kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (614kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (217kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (699kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan memilih cucian mobil Deha Pekanbaru. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksan akan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -7,320 + 0,139 + 0,348 + 0,136 + 0,183 + 0,096 + 0,168 + 0,243 + e. Adanya peningkatan produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik pada cucian mobil Deha di Pekanbaru akan berdampak terhadap kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan. Produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,171) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,033. Harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (3,434) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,001. Tempat memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,039) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,044. Promosi memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (2,221) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,029. Orang memiliki pengaruh terhadap kepuasan nilai thitung (2,075) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,041. Proses memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (4,052) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,000. Dan bukti fisik memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung (5,224) > ttabel (1,986) dan nilai signifikasi 0,024. Dengan demikian diketahui F hitung (70,853) > F tabel (2,11) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya secara simultan atau bersamaan produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada cucian mobil Deha. Nilai R sebesar 0,918 atau 91,8% berarti terdapat hubungan antara produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan pada cucian mobil Deha. Nilai R Square sebesar 0,844 atau 84,4%. Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik, Dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 06 Sep 2019 03:54 |
Last Modified: | 06 Sep 2019 03:54 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19354 |
Actions (login required)
View Item |