Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PEMILIHAN KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN TERBAIK PADA PRODUK INDIHOME DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANP DAN TOPSIS(STUDI KASUS : PT. TELKOM PEKANBARU)

JESSY GUSTIYULISTIA (2017) PEMILIHAN KEPUTUSAN STRATEGI PEMASARAN TERBAIK PADA PRODUK INDIHOME DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANP DAN TOPSIS(STUDI KASUS : PT. TELKOM PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (502kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (405kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB) | Preview

Abstract

PT. Telkom Pekanbaru merupakan perusahaan BUMN yang menyediakan layanan jasa dan fasilitas telekomunikasi, salah satu produknya adalah indihome. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui teknik pemasaran yang sesuai dengan kondisi perusahaan serta menyusun prioritas alternatif pemasaran yang akan diterapkan. Metode ANP digunakan untuk menentukan bobot pada masing-masing kriteria dan subkriteria yang menjadi unsur penyusunan strategi Marketing Mix. Selanjutnya digunakan metode Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution(TOPSIS) untuk menentukan prioritas strategi bauran pemasaran pada produk Indihome. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kriteria yang menjadi prioritas utama dalam penyusunan strategipemasaran indihome adalah promosi dengan bobot 18,02%. Strategi pemasaran yang menjadi prioritas bagi perusahaan yaitu melakukan pemasaran melalui salespeopledengan perolehan skorsebesar 0,8867. Kata Kunci: Analitycal Network Process (ANP), Indihome,Marketing Mix(7P), Technique for Others Preference bySimilarity to Ideal Solution (TOPSIS).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 23 Aug 2019 04:01
Last Modified: 23 Aug 2019 04:01
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17987

Actions (login required)

View Item View Item