SYARIFUDDIN (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR JENIS MATIC DI PEKANBARU (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018911MEN.pdf Download (307kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018911MEN.pdf Download (468kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018911MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018911MEN.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018911MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I_2018911MEN.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018911MEN.pdf Download (688kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III_2018911MEN.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018911MEN.pdf Download (451kB) | Preview |
|
Text
10.BAB V_2018911MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018911MEN.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018911MEN.pdf Download (411kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Uin Suska Riau Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor jenis matic. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan pendapat (Irawan) dengan jumlah responden adalah 100 orang yang menggunakan sepeda motor jenis matic dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif analisi kuantitatif dengan analisis linear berganda dari penelitian diperoleh persamaan regresi berganda Y = -0,883+ 0,295 X1 + 0,596 X2 + e dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dimana teknik yang digunakan peneliti dengan pertimbangan tertentu didalam pengambilan sampelnya atau penentuan sampel untuk tujuan tertentu. . Berdasarkan uji parsial bahwa Citra Merek dan Layanan Purna Jual secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor jenis matic dan berdasarkan uji simultan bahwa Citra Merek dan Layanan Purna Jual berpengarus secara simultan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor jenis matic pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau. Selanjutnya pengaruh variabel independen (citra merek dan layanan purna jual) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian)Hasil dari penelitian ini memiliki nilai R Square 0,407 atau 40,7% yang berarti bahwa variabel Keputusan Pembelian dipengaruhi variabel Citra Merek dan Layanan Purna Jual sementara sisnya sebesar 50,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak digunakan dalam penelitian ini Kata Kunci : Citra Merek, Layanan Purna Jual, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 03:51 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 03:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15794 |
Actions (login required)
View Item |