Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK ELEKTRONIK LG DI KELURAHAN PEMATANG KAPAU PEKANBARU

MEGA FUJIA.R (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK ELEKTRONIK LG DI KELURAHAN PEMATANG KAPAU PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018949MEN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK_2018949MEN.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. KATA PENGANTAR_2018949MEN.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. DAFTAR ISI_2018949MEN.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB I_2018949MEN.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB II_2018949MEN.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB III_2018949MEN.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB IV_2018949MEN.pdf

Download (340kB) | Preview
[img] Text
9. BAB V_2018949MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (535kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB VI_2018949MEN.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018949MEN.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini membuat persaingan bisnis yang luar biasa dalam dunia elektronik. Setiap perusahaan berusaha memberikan yang erbaik agar konsumen memilih produk mereka. Merek elektronik saat ini sangat beragam seperti: LG, samsung, polytron, panasonic dan banyak lagi yang ainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk elektronik LG. Sampel penelitian ni adalah 99 masyarakat di Kelurahan Pematang Kapau dengan menggunakan eknik purposive sampling. Hipotesis penelitian adalah “Diduga kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen elektronik merek LG di Kelurahan Pematang Kapau Pekanbaru”. Berdasarkan hasil perhitungan sebagai berikut: hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap oyalitas konsumen produk elektronik merek LG dikelurahan Pematang Kapau Pekanbaru, dimana fhitung> ftabel. Selanjutnya hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara parsial erhadap loyalitas konsumen produk elektronik merek LG dikelurahan Pematang Kapau Pekanbaru, dimana thitung> ttabel. Berdasarkan penelitian ini penulis menyarankan agar kualitas produk dan citra merek elektronik LG terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi, mengingat persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini agar perusahaan memperoleh konsumen yang loyal serta terus mendapatkan konsumen baru selanjutnya. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 09:12
Last Modified: 05 Jul 2019 09:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15384

Actions (login required)

View Item View Item