MEGA FUJIA.R (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK ELEKTRONIK LG DI KELURAHAN PEMATANG KAPAU PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018949MEN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
2. ABSTRAK_2018949MEN.pdf Download (170kB) | Preview |
|
|
Text
3. KATA PENGANTAR_2018949MEN.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
4. DAFTAR ISI_2018949MEN.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB I_2018949MEN.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB II_2018949MEN.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB III_2018949MEN.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB IV_2018949MEN.pdf Download (340kB) | Preview |
|
Text
9. BAB V_2018949MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (535kB) |
||
|
Text
10. BAB VI_2018949MEN.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018949MEN.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini membuat persaingan bisnis yang luar biasa dalam dunia elektronik. Setiap perusahaan berusaha memberikan yang erbaik agar konsumen memilih produk mereka. Merek elektronik saat ini sangat beragam seperti: LG, samsung, polytron, panasonic dan banyak lagi yang ainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk elektronik LG. Sampel penelitian ni adalah 99 masyarakat di Kelurahan Pematang Kapau dengan menggunakan eknik purposive sampling. Hipotesis penelitian adalah “Diduga kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen elektronik merek LG di Kelurahan Pematang Kapau Pekanbaru”. Berdasarkan hasil perhitungan sebagai berikut: hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap oyalitas konsumen produk elektronik merek LG dikelurahan Pematang Kapau Pekanbaru, dimana fhitung> ftabel. Selanjutnya hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh secara parsial erhadap loyalitas konsumen produk elektronik merek LG dikelurahan Pematang Kapau Pekanbaru, dimana thitung> ttabel. Berdasarkan penelitian ini penulis menyarankan agar kualitas produk dan citra merek elektronik LG terus dipertahankan serta ditingkatkan lagi, mengingat persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini agar perusahaan memperoleh konsumen yang loyal serta terus mendapatkan konsumen baru selanjutnya. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 09:12 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 09:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15384 |
Actions (login required)
View Item |