RISSE ANGRAINI (2018) COMMUNITY RELATIONPT. SUMMERVILLE INDONESIAMETROPOLITAN CITY PANAM PEKANBARU DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201871KOM.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201871KOM.pdf Download (558kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201871KOM.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201871KOM.pdf Download (381kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR IS1_201871KOM.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201871KOM.pdf Download (608kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201871KOM.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201871KOM.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201871KOM.pdf Download (362kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201871KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (522kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201871KOM.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201871KOM.pdf Download (258kB) | Preview |
Abstract
Persaingan pada era global digital semakin ketat dan membuka peluang sekaligus tantangan dalam dunia bisnis. Kecenderungan organisasi atau perusahaan dalam menghadapi persaingan global meski disikapi dengan baik, karena akan membawa dampak pada budaya organisasi. Metropolitan City sudah menerapkan kegiatan Community Relations ini dari awal berdirinya perusahaan pada tahun 2009. Melalui kegiatan Community Relations dipandang sebagai salah satu cara untuk membentuk citra positif Metropolitan City. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana Community Relations PT. Summerville Indonesia Metropolitan City Panam Pekanbaru dalam membentuk Citra Positif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara yang bertujuan untuk memperoleh data dan fakta atas kegiatan community relations yang telah dilakukan serta citra perusahaan setelah adanya kegiatan tersebut. Penelitian ini mengambil 3 orang informan dari Metropolitan City dan Kelurahan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kegiatan Community Relations Metropolitan City mampu membentuk citra positif perusahaan di masyarakat Panam, Pekanbaru yang berpedoman dengan 2 bidang yaitu melalui kemitraan melalui dialog dan diskusi yang intensif dan pengembangan masyarakat melalui pemberdayaan yang dinamis. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa Metropolitan City mengadakan kegiatan community relations sebagai upaya untuk meningkatkan citra positif bagi perusahaan. Sarannya adalah agar perusahaan melanjutkan program serta meningkatkan variasi dari kegiatan Community Relations. Kata Kunci: Community Relations, Citra Positif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 04 Jul 2019 07:07 |
Last Modified: | 04 Jul 2019 07:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15149 |
Actions (login required)
View Item |