Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR GALON ISI ULANG NABIL QUA CV. NABIL PERMATA BUNDA

MUHAMMAD TAUFIK WIDODO (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR GALON ISI ULANG NABIL QUA CV. NABIL PERMATA BUNDA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018672MEN.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018672MEN.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018672MEN.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018672MEN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018672MEN.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018672MEN.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018672MEN.pdf

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018672MEN.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018672MEN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018672MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (855kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018672MEN.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018672MEN.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Nabil Qua CV Nabil Permata Bunda, penelitian ini berlangsung Januari 2018 sampai dengan April 2018. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian air galon isi ulang Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda dan Variabel mana yang memiliki pengaruh atau kontribusi paling besar. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Cluster sampling0. berdasarkan hasil uji regresi linear berganda diperoleh persamaan: Y = 4.896 + 0.534X1 + 0.190X2 + 0.180X3 dimana variabel yang paling dominan yang mempengaruhi atau yang memiliki kontribusi paling besar adalah variabel motivasi dengan nilai sebesar 0,534. Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan Koefisien Determinasi diperoleh nilai R Squard sebesar 0,528. hal ini menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara keseluruhan memberikan pengaruh yang sangat berpengaruh sebesar 52.8 % terhadap keputusan pembelian air galon isi ulang Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda dan 47,2 % diteliti oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Untuk perusahan Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda agar lebih memperhatikan faktor-faktor atau pengaruh lainnya yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sehingga dapat memaksimalkan jumlah penjualan. Kata Kunci : motivasi, persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:30
Last Modified: 26 Jun 2019 02:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14326

Actions (login required)

View Item View Item