MUHAMMAD TAUFIK WIDODO (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR GALON ISI ULANG NABIL QUA CV. NABIL PERMATA BUNDA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018672MEN.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018672MEN.pdf Download (418kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018672MEN.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018672MEN.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018672MEN.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018672MEN.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018672MEN.pdf Download (752kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018672MEN.pdf Download (565kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018672MEN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018672MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (855kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018672MEN.pdf Download (208kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018672MEN.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Nabil Qua CV Nabil Permata Bunda, penelitian ini berlangsung Januari 2018 sampai dengan April 2018. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian air galon isi ulang Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda dan Variabel mana yang memiliki pengaruh atau kontribusi paling besar. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan Cluster sampling0. berdasarkan hasil uji regresi linear berganda diperoleh persamaan: Y = 4.896 + 0.534X1 + 0.190X2 + 0.180X3 dimana variabel yang paling dominan yang mempengaruhi atau yang memiliki kontribusi paling besar adalah variabel motivasi dengan nilai sebesar 0,534. Sedangkan berdasarkan hasil perhitungan Koefisien Determinasi diperoleh nilai R Squard sebesar 0,528. hal ini menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara keseluruhan memberikan pengaruh yang sangat berpengaruh sebesar 52.8 % terhadap keputusan pembelian air galon isi ulang Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda dan 47,2 % diteliti oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Untuk perusahan Nabil Qua CV. Nabil Permata Bunda agar lebih memperhatikan faktor-faktor atau pengaruh lainnya yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Sehingga dapat memaksimalkan jumlah penjualan. Kata Kunci : motivasi, persepsi, sikap konsumen dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 02:30 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 02:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14326 |
Actions (login required)
View Item |