Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)

AURIA ULFA SYINTA SIHOMBING (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK AIR MINERAL DALAM KEMASAN LE MINERALE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018669MEN.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018669MEN.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018669MEN.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018669MEN.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018669MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018669MEN.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018669MEN.pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018669MEN.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018669MEN.pdf

Download (279kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018669MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (680kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018669MEN.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018669MEN.pdf

Download (253kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini perkembangan usaha diwarnai dengan segala bidang. Konsumen dihadapkan dengan berbagai pilihan produk. Saat ini keberadaan air mineral yang semakin banyak ragamnya, dengan berbagai merek seperti Aqua, LeMinerale dan lain sebagainya. Keputusan konsumen sangat beragam tergantung dengan kebutuhan dan keigninan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap terhadap keputusan pembelian konsumen dalam pembelian produk AMDK Le Minerale . Sampel penelitian adalah 100 Masyarakat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru yang ditentukan dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hipotesis penelitian adalah “Diduga motivasi, persepsi, dan sikap berpengaruh secara stimultan terhadap keputusan dalam pembelian produk air mineral dalam kemasan le mineral pada Masyarakat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.”. Berdasarkan hasil perhitungan sebagai berikut: Hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa Motivasi, Persepsi, Sikap mempunyai pengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk amdk Le-Minerale studi kasus pada masyarakat Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dimana fhitung > dari ftabel. Selanjutnya Hasil uji regresi linear berganda diperoleh bahwa Motivasi, Persepsi, Sikap mempunyai pengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk amdk Le-Minerale studi kasus pada masyarakat Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dimana thitung > dari ttabel. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan perusahaan perlu memperhatikan psikologis konsumen diantaranya dari segi motivasi, persepsi, dan sikap konsumen salah satunya dengan lebih meningkatkan lagi kualitas produk AMDK Le-Minerale sehingga dapat mampu menyaingi produk yang sejenis Kata Kunci : Motivasi, Persepsi, Sikap, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Jun 2019 02:21
Last Modified: 26 Jun 2019 02:21
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14323

Actions (login required)

View Item View Item