CLOUGINA OCTANIA ERHAN (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD TELKOMSEL (Study Kasus Pada Masyarakat Di Kelurahan Buluh Kasap Kota Dumai). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018570MEN.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018570MEN.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018570MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018570MEN.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018570MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018570MEN.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018570MEN.pdf Download (749kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018570MEN.pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018570MEN.pdf Download (337kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018570MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (920kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018570MEN.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018570MEN.pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sim card Telkomsel pada masyarakat Buluh Kasap kota Dumai. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 99 orang responden dengan metode pengambilan sampel Accidental Sampling. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan didapatkan persamaan ragresi linier berganda Y = 0,651 + 0,184X1 + 0,302X2 + 0,389X3 + 0,224X4 + e HasilFhitung sebesar (6,165) >Ftabel (2,600) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya ada pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian sim card Telkomsel pada masyarakat Buluh Kasap kota Dumai secara bersamaan. Dengan nilai R 0,456 berarti bauran promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sim card Telkomsel pada masyarakat Buluh Kasap kota Dumai sebesar 45,6%. Dan 54,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Bauran Promosi (Periklanan, Direct Marketing, Public Relation, Sales Promotion), Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2019 07:38 |
Last Modified: | 19 Jun 2019 07:38 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14035 |
Actions (login required)
View Item |