SYAHRINI MUSFIROH (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI COFFEE TOO KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018565MEN.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018565MEN.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018565MEN.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018565MEN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018565MEN.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018565MEN.pdf Download (229kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018565MEN.pdf Download (673kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018565MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018565MEN.pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018565MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (631kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018565MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018565MEN.pdf Download (122kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kedai Coffe Too yang berlokasi di jalan Setia Budi, Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Incidental Sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil persamaan regresi sederhana Y = 10,342+ 1,262X+ e. Artinya adalah apabila persepsi konsumen diasumsikan bernilai nol (0), maka keputusan pemebelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru tetap sebesar 10,342. Jika persepsi konsumen mengalami peningkatan 1 satuan, maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan sebesar 1,262. Maka persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (10,342) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05 dengan nilai R sebesar 0,780 atau 78,0% berarti terdapat hubungan antara persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,609 atau 60,9% persepsi konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru sementara sisanya 39,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Konsumen Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2019 06:23 |
Last Modified: | 19 Jun 2019 06:23 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13998 |
Actions (login required)
View Item |