Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI COFFEE TOO KOTA PEKANBARU

SYAHRINI MUSFIROH (2018) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN ATAS SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI COFFEE TOO KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018565MEN.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018565MEN.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018565MEN.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018565MEN.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018565MEN.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018565MEN.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018565MEN.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018565MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018565MEN.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018565MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018565MEN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018565MEN.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Kedai Coffe Too yang berlokasi di jalan Setia Budi, Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Incidental Sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil persamaan regresi sederhana Y = 10,342+ 1,262X+ e. Artinya adalah apabila persepsi konsumen diasumsikan bernilai nol (0), maka keputusan pemebelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru tetap sebesar 10,342. Jika persepsi konsumen mengalami peningkatan 1 satuan, maka keputusan pembelian akan mengalami peningkatan sebesar 1,262. Maka persepsi konsumen memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (10,342) > ttabel (1,984) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000 masih berada dibawah 0,05 dengan nilai R sebesar 0,780 atau 78,0% berarti terdapat hubungan antara persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru. Nilai R Square sebesar 0,609 atau 60,9% persepsi konsumen dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada Kedai Coffee Too Kota Pekanbaru sementara sisanya 39,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Persepsi Konsumen Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Jun 2019 06:23
Last Modified: 19 Jun 2019 06:23
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13998

Actions (login required)

View Item View Item