Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG

MARDIANSYAH SARAGIH (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018551MEN.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018551MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018551MEN.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018551MEN.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB 1__2018551MEN.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018551MEN.pdf

Download (542kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018551MEN.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018551MEN.pdf

Download (220kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018551MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018551MEN.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018551MEN.pdf

Download (249kB) | Preview

Abstract

11471104877 Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi kualitas, dan sikap konsumen. Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:44
Last Modified: 18 Jun 2019 07:44
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13944

Actions (login required)

View Item View Item