MARDIANSYAH SARAGIH (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018551MEN.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018551MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018551MEN.pdf Download (379kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018551MEN.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB 1__2018551MEN.pdf Download (214kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018551MEN.pdf Download (542kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018551MEN.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018551MEN.pdf Download (220kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018551MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018551MEN.pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018551MEN.pdf Download (249kB) | Preview |
Abstract
11471104877 Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi kualitas, dan sikap konsumen. Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:44 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 07:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13944 |
Actions (login required)
View Item |