FAUZIAH (2018) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KIMTENG SKA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018484MEN.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018484MEN.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018484MEN.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018484MEN.pdf Download (359kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018484MEN.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018484MEN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018484MEN.pdf Download (706kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018484MEN.pdf Download (351kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018484MEN.pdf Download (343kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018484MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (698kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018484MEN.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018484MEN.pdf Download (274kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Kimteng SKA Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis (X1) dan faktor pribadi (X2) terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kimteng SKA Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 64.320 Pengunjung dan sampelnya diambil dengan metode Accidental Sampling yaitu 100 orang pengunjung. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptifkuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah kumpulan data mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan penghitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara faktor psikologis dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kimteng SKA Pekanbaru . Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa faktor pribadi mampu menjelaskan keputusan pembelian konsumen sebesar 61 % sedangkan sisanya 39% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Faktor Psikologis dan Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 13 Jun 2019 07:28 |
Last Modified: | 13 Jun 2019 07:28 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13792 |
Actions (login required)
View Item |